Cara Top Up PayPal Via Gopay

Cara Top Up PayPal Via Gopay

Cara Top Up PayPal Via Gopay – Kabar baik untuk pengguna Gopay, sekarang Anda bisa mengisi saldo PayPal lewat Gopay. Penasaran?  yuk simak sampai habis artikel ini.

e-Wallet sudah sangat diketahui banyak orang, yang familiar kita dengar pastinya ada OVO, DANA dan tentu saja GOPAY.

Penggunaan yang fleksibel, pendaftaran yang mudah menjadi satu keunggulan bagi dompet digital yang saat ini dipakai sebagai alternatif dari Bank.

Banyak orang yang masih belum tau bagaimana cara top up PayPal tanpa harus memiliki kartu kredit, sebelum masuk ke intin pembahasan Paypee.id akan menjelaskan secara singkat apa itu Gopay.

Gopay

GoPay merupakan dompet digital yang bisa menyimpan rupiah berupa saldo Go-Jek, berdiri pada tahun 2016 Gopay bisa di pakai untuk transaksi berbagai layanan di dalam aplikasi Go-Jek.

Namun sampai saat artikel ini dibuat fungsinya mulai bertambah, GoPay sudah banyak digunakan di toko online dan offline.

Metode pembayaran GoPay sudah digunakan mulai dari UMKM sampai Perusahaan makanan besar seperti McD dan lainnya.

Teknologi yang semakin berkembang jika tidak dibarengi dengan edukasi ke masyarakat akan hanya jadi sia sia.

Dengan menggunakan GoPay, proses pembayaran menjadi lebih mudah dan cepat.

Anda hanya perlu perangkat yang dapat tersambung ke internet lalu dengan sedikit tahapan maka Anda sudah bisa melakukan pembayaran.

Fungsi Utama Gopay

Mungkin sudah banyak yang mengerti bagaimana fungsi gopay sebenarnya, tapi bukan masalah jika paypee.id ikut sedikit menjabarkan fungsi dari Gopay itu sendiri.

Seperti yang kita tau, Gopay adalah dompet digital. Layanan di dalamnya sangat bervariasi kurang lebih seperti ini ringkasannya :

  • Anda bisa melakukan transfer ke Bank lain atau pun ke sesama Gopay.
  • Anda juga bisa membeli Token listrik, Pulsa, Paket Data, Pembayaran ke marchent yang fleksibel melalui Qris dan masih banyak lagi.
  • Keuntungan utama dalam menggunakan Gopay adalah kita tidak dikenakan fee dalam melakukan transfer antar Bank, jadi kita bisa bebas melakukan transfer ke berbagai Bank tanpa harus memikiran biaya transfer.
  • Top Up Saldo PayPal

Menarik bukan? Apakah Anda pengguna Gopay? Jika belum Anda bisa langsung download dan daftar untuk bisa menikmati keuntungannya.

Cara Top Up PayPal Via Gopay

Cara Top Up PayPal Via Gopay
Cara Top Up PayPal Via Gopay

Cara pengisian saldo PayPal atau top up PayPal bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya menggunakan saldo GoPay.

Bagi Anda pengguna GoPay yang saat ini sedang bingung ingin top up saldo PayPal dimana, lebih baik tukarkan saja saldo GoPay di PayPee.id

Kita semua tahu fungsi PayPal lebih luas dibandingkan GoPay. Bahkan, dengan memakai PayPal kita bisa berbelanja online di marketplace Internasional, Media pembayaran utnuk berlangganan di situs tertentu seperti Adobe cc dan lain lain.

Untuk itu, tidak ada salahnya Anda mengconvert saldo Gopay menjadi saldo PayPal di PayPee.id.

Kami menerima pengisian saldo PayPal dengan GoPay sebagai metode pembayarannya.

Prosesnya mudah dan cepat serta rate $ yang kami berikan adalah yang terupdate.

Berikut adalah langkah-langkah mengisi saldo PayPal via GoPay di PayPee.id :

  1. Buka browser Anda lalu buka link berikut ini https://paypee.id/jasa-top-up-saldo-paypal/
  2. Pilih bagian Beli Saldo PayPal Sekarang, nanti Anda akan diarahkan ke bagian form. Isi data di form tersebut dengan sesuai.
  3. Lakukan pembayaran dengan saldo GoPay ke rekening tujuan yang telah dikonfirmasi melalui WhatsApp.
  4. Setelah saldo GoPay tersebut masuk ke akun kami, maka saat itu juga saldo PayPal akan kami kirimkan kepada Anda.
  5. Tunggu beberapa menit hingga saldo PayPal tersebut mendarat ke akun PayPal Anda.

Sangat mudah bukan top up PayPal menggunakan Gopay, Anda hanya perlu mengikut langkah di atas, dan saldo PayPal akan langsung masuk ke akun Anda

Jika Anda mendapati kendala saat proses transaksi, jangan ragu untuk menanyakan masalah Anda kepada kami. Kami akan mencarikan solusinya sampai saldo PayPal berhasil Anda dapatkan.

Selain menerima metode pembayaran menggunakan GoPay, PayPee.id juga menyediakan opsi pembayaran lain seperti bank BRI, Mandiri, DANA, serta OVO.

Penutup

Demikian artikel ini dibuat mengenai cara top up Paypal via Gopay, semoga bermanfaat untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan saldo PayPal namun bingung bagaimana cara top up-nya lewat Gopay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
VK
WhatsApp
Telegram