Cara Top Up PayPal Via Jenius

Cara Top Up PayPal Via Jenius

Cara top up paypal via Jenius – PayPal adalah dompet digital yang memiliki fungsi untuk menerima, mengirim dan melakukan pembayaran. Untuk Anda yang bekerja sebagai konten kreator entah di Facebook, Shutterstock contributor dan lain lain pasti sudah sangat familiar dengan PayPal.

Karena kebanyakan dari kreator menerima pembayaran melalui PayPal, jadi secara tidak langsung akun PayPal akan memiliki saldo. Bagaimana jika Anda hanya sebagai pengguna PayPal dan ingin mengisi saldo PayPal Anda tanpa menggunakan kartu kredit?

Disini Paypee.id akan menjelaskan tentang bagaimana cara untuk Anda bisa top up PayPal menggunakan Jenius.

Jenius

Setiap keputusan yang diambil dalam hidup selalu terkait dengan konsekuensi finansial. Kondisi tersebut memperlihatkan keterikatan antara hidup dan finansial yang kami namakan Life Finance.

Dalam upaya membantu Anda mengatur Life Finance, Jenius sebagai layanan perbankan terbaru dari Bank BTPN berkomitmen untuk memberi pelayanan istimewa bagi Anda.

Jenius adalah Banking Reinvented. Dengan Jenius, Anda memiliki kendali penuh dalam mengatur hidup dan keuangan melalui smartphone dengan aman, mudah, dan cerdasKini Life Finance ada di ujung jari Anda.

Terdapat banyak hal baru yang hanya ada di Jenius.

Selain dapat membuka tabungan melalui smartphone tanpa perlu ke bank, Anda akan menemukan cara baru mengatur Life Finance dengan $Cashtag, Save It, Send It, Pay Me, Split Bill, eCard, dan lain-lain.

Cara Top Up PayPal Via Jenius

Kita semua tahu fungsi PayPal lebih luas dibandingkan Jenius. Bahkan, dengan memakai PayPal kita bisa berbelanja online di marketplace Internasional, Media pembayaran utnuk berlangganan di situs tertentu seperti Adobe cc dan lain lain.

Untuk itu, tidak ada salahnya Anda mengconvert saldo Jenius menjadi saldo PayPal di PayPee.id.

Kami menerima pengisian saldo PayPal dengan Jenius sebagai metode pembayarannya.

Prosesnya mudah dan cepat serta rate $ yang kami berikan adalah yang terupdate.

Berikut adalah langkah-langkah mengisi saldo PayPal via Jenius di PayPee.id :

  1. Buka browser Anda lalu buka link berikut ini https://paypee.id/jasa-top-up-saldo-paypal/
  2. Pilih bagian Beli Saldo PayPal Sekarang, nanti Anda akan diarahkan ke bagian form. Isi data di form tersebut dengan sesuai.
  3. Lakukan pembayaran dengan saldo Jenius ke rekening tujuan yang telah dikonfirmasi melalui WhatsApp.
  4. Setelah saldo Jenius tersebut masuk ke akun kami, maka saat itu juga saldo PayPal akan kami kirimkan kepada Anda.
  5. Tunggu beberapa menit hingga saldo PayPal tersebut mendarat ke akun PayPal Anda.

Sangat mudah bukan top up PayPal menggunakan Jenius, Anda hanya perlu mengikut langkah di atas, dan saldo PayPal akan langsung masuk ke akun Anda

Jika Anda mendapati kendala saat proses transaksi, jangan ragu untuk menanyakan masalah Anda kepada kami. Kami akan mencarikan solusinya sampai saldo PayPal berhasil Anda dapatkan.

Selain menerima metode pembayaran menggunakan Jenius , PayPee.id juga menyediakan opsi pembayaran lain seperti bank BRI, Mandiri, DANA, Gopay serta OVO.

Syarat dan Ketentuan Top Up Saldo PayPal Di PayPee.id

  • Rate / Nilai Tukar / Harga per USD adalah nilai yang kami tetapkan di-halaman depan website Paypee.id. Nilai ini dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu nilai rate yang menjadi acuan pada transaksi adalah nilai tukar pada saat pemesanan dilakukan oleh pembeli.
  • Proses transaksi (Jual-Beli) balance paypal dilakukan 100% melalui media komunikasi WhatsApp dengan mengisi form order yang telah Kami sediakan untuk pemesanan. Harap pastikan nomor WA yang Anda hubungi sudah benar yaitu di 081392611269 untuk menghindari tindakan yang tidak terpuji dari pihak yang kurang bertanggung-jawab.
  • Minimal pembelian Saldo PayPal di Paypee.id adalah 20USD.
  • Pembelian diatas $70 dikenakan Rate/Kurs Normal sesuai Rate yang tertera di-halaman depan website Paypee.id
  • Usia akun PayPal Anda Kami sarankan adalah Minimal 1 Bulan (4 minggu) untuk dapat membeli saldo paypal di Paypee.id dan sudah melakukan konfirmasi email pada saat pendaftaran / pembuatan akun PayPal.
  • Pengiriman Saldo / Balance PayPal dilakukan dengan metode Personal (Friend and Family), untuk Pengiriman Bisnis (Goods and Services) maka akan mengikuti ketentuan Jasa Pembayaran (Baca bagian C dan D).
  • Pengiriman saldo PayPal akan kami lakukan setelah menerima konfirmasi dana kami terima di salah satu rekening kami. Informasi nomor rekening yang sah, adalah nomor rekening yang Anda dapatkan bersamaan dengan perhitungan jumlah pembayaran yang akan Anda terima dari Customer Service kami.
  • Pengiriman saldo / balance PayPal ke akun Anda dilakukan dalam waktu Maksimal 180 Menit (3 Jam). Rata-rata proses kurang dari 5 menit.
  • Pembeli wajib mengirimkan alamat email PayPal dengan benar. Kesalahan alamat email PayPal adalah sepenuhnya tanggung-jawab pembeli.
  • Kegagalan Pengiriman Saldo PayPal akibat pembeli memberikan email yang salah (typo, dll), maka Refund akan diproses Maksimal 2 Hari Kerja.
  • Saldo PayPal yang sudah berhasil dikirimkan dan sukses masuk ke akun PayPal penerima Tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  • Pembatalan order / pesanan PayPal sebelum saldo dikirimkan (dalam waktu 3 jam) akan dikenakan margin charge sebesar Rp500 per USD. Fee tidak dapat dikembalikan (jika ada).
  • Pembatalan / Pengembalian Saldo PayPal akibat masalah pada akun client akan dikenakan margin charge sebesar Rp500 per USD. Fee tidak dapat dikembalikan (jika ada).
  • Jika pembelian dilakukan dalam mata uang selain USD, maka kami akan melakukan konversi mata uang tersebut ke USD terlebih dahulu untuk mendapatkan nilai Rupiah yang harus Anda bayarkan.
  • Apabila terjadi penundaan / Pending / ON HOLD akibat dari review PayPal (24 Jam). Maka pembeli wajib menunggu sampai dengan 24 jam sesuai dengan ketentuan PayPal, adakalanya PayPal melakukan review untuk beberapa pengiriman.
  • Kami berhak untuk menolak melakukan transaksi dengan siapa saja tanpa harus memberikan alasan.

Penutup

Demikian artikel ini dibuat mengenai cara top up Paypal via Jenius, semoga bermanfaat untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan saldo PayPal namun bingung bagaimana cara top up-nya lewat Jenius .

Semoga artikel ini dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
VK
WhatsApp
Telegram