Cara top up paypal via BCA

Cara top up paypal via BCA

Cara top up paypal via BCA – Pengguna PayPal tidak perlu bingung untuk mengisi saldo PayPal apalagi jika Anda pengguna bank BCA, karen kebanyakan platform dan website untuk jasa pengisian saldo PayPal hampir semua menerima pembayaran via BCA.

Jika Anda tidak memilik kartu kredit atau kartu debit BCA yang ada VCC pastinya bingung bagaimana cara top up PayPal, nah oleh karena itu Anda memasuki artikel yang tepat. Karena disini paypee.id akan menjelaskan bagaimana cara serta langkah langkah untuk Anda bisa top up PayPal.

Namun sebelum itu penulis akan memberikan informasi singkat tentang bank BCA .

Simak sampai habis artikel ini.

Cara top up paypal via BCA

BCA

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group serta dinobatkan sebagai Bank Terbaik di Indonesia oleh Forbes, perusahaan media ekonomi dan bisnis internasional.

Fasilitas Dan Layanan

1. Produk Tabungan dan Deposito

BCA menyediakan berbagai jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, mulai dari tabungan reguler hingga tabungan berjangka. Tabungan BCA memberikan berbagai keuntungan, seperti bunga yang kompetitif, fitur perbankan elektronik, dan program hadiah yang menarik.

2. Kredit dan Pinjaman

Bank BCA juga menawarkan berbagai solusi kredit dan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah. Mulai dari pinjaman konsumen hingga kredit korporasi, BCA memberikan pilihan yang fleksibel dan bunga yang kompetitif. Proses pengajuan pinjaman juga cepat dan mudah.

3. Kartu Kredit

BCA memiliki berbagai jenis kartu kredit yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbelanja dan transaksi nasabah. Dengan fitur-fitur seperti reward points, cicilan 0% hingga promo spesial, kartu kredit BCA memberikan fleksibilitas dan keuntungan tambahan dalam pengelolaan keuangan.

4. Layanan Perbankan Digital

BCA telah menjadi pelopor dalam pengembangan layanan perbankan digital di Indonesia. Melalui aplikasi mobile banking dan internet banking yang canggih, nasabah dapat dengan mudah mengakses rekening mereka, melakukan transfer dana, membayar tagihan, membeli pulsa, dan melakukan berbagai transaksi perbankan lainnya kapan saja dan di mana saja.

5. Layanan Cash Management

Gerai BCA terdekat seperti di Kota Kasablanka (2nd – Unit No. L2-46A) juga menawarkan layanan cash management yang lengkap untuk membantu bisnis mengelola arus kas mereka dengan lebih efisien. Layanan ini mencakup pembayaran gaji karyawan, pembayaran tagihan, pengelolaan rekening korporat, dan layanan cash pooling.

Selain layanan di atas, Bank BCA juga menawarkan berbagai layanan tambahan yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan nasabah, seperti layanan notifikasi SMS untuk transaksi perbankan, layanan e-Statement untuk mendapatkan laporan rekening secara elektronik, dan layanan BCA Virtual Account yang memudahkan pembayaran tagihan.

Cara top up paypal via BCA

Untuk mengisi saldo PayPal sangat banyak cara, tidak hanya via wallet atau dompet digital saja. Anda pengguna bank BCA juga bisa untuk mengisi saldo PayPal, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang akan PayPee.id jelaskan dibawah ini:

Berikut ini beberapa rangkuman metode untuk mengisi saldo PayPal Anda menggunakan Bank  BCA:

1. Kartu Kredit / Debit BCA

Jika Anda memiliki kartu debit BCA, itu bisa digunakan untuk mengisi saldo PayPal Anda dengan menggunakan kartu debit BCA atau VCC dari BCA. Nantinya Anda harus menghubungkan kartu debit BCA Anda dengan akun PayPal Anda, dengan begitu tinggal mengikuti instruksi dari layar monitor di halaman PayPal Anda.

Pastikan Kartu Debit atau VCC BCA Anda memiliki saldo, karena fee atau biaya saat kita ingin mengisi saldo PayPal akan dikenakan.

2. Melalui Website Paypee.id

Ya, Anda bisa melakukan top up PayPal di website paypee.id. Paypee menerima pembayaran melalui berbagai macam Bank dan e-wallet seperti Bank BCA, BRI, MANDIRI, BNI, OVO, DANA, GOPAY dan masih banyak lainnya.

  • Anda bisa langsung masuk ke halaman top up saldo PayPal
  • Lalu scroll sedikit kebawah ketuk bagian beli saldo sekarang
  • Nantinya akan diarahkan ke halaman form seperti dibawah ini
  • Anda tinggal mengisi data form tersebut dengan benar dan sesuai, pastikan untuk mengkonfirmasi admin via chat atau Whatsapp
  • Jika sudah selesaikan pembayaran
  • Tunggu sebentar saldo PayPal akan segera mendarat di akun Anda.

Keamanan serta kenyamanan dalam bertransaksi merupakan prioritas utama bagi Paypee.id, Anda sebagai pembeli diharuskan untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di Paypee.id. Untuk menghindari berbagai macam hal negatif yang bisa saja dapat terjadi.

Penutup

Anda bisa mengisi saldo PayPal melalui website paypee.id, jika Anda memiliki aplikasi m-BCA atau myBCA dari bank BCA tentunya akan sangat memudahkan dalam bertransaksi.

Demikian pembahasan tentang cara Top Up PayPal via Bank BCA, Semoga dapat menjadi refrensi Anda yang masih bingung dalam mencari tempat untuk top up saldo PayPal.

Semoga artikel ini membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
VK
WhatsApp
Telegram